GodVoice Mulai Bersuara!!!

Kebun Cinta

Hhahhaa, gue heran entah kenapa harus bikin cerita dengan judul itu hhahha. sumpah gue ketawa! hhahahha | #1

Malam ini gue bingung, menatap hari-hari di pertengahan UTS semester ini. | #2

Tadi pagi gue juga bingung | #3

Tadi sore juga, tapi ga bingung2 amat hhahha | #4

Berbicara masalah cinta dimalam ini begitu membuat diri ini merasa galau | #5
galau? | iyooo!!! | karena ga punya pacar ya? | GAAA!!, karena gue ga punya hati!!! hhhahha | #6
Mungkin kesialan di hidup sudah semakin lengkap ya. Huuu. Sedih juga tapi ga masalah sih. Namanya juga udah TERBIASA! | #7
Seperti itulah indahnya kehidupan gue di kebun cinta ini | #8
Membuat cerita disaat kepengen bok*r adalah hal yang paling ga BANGGETT! —————————- YAUDAH GUE CABUT DULU, BENTAR—- | #9
LANJUT… Cinta…. cinta…kenapa? cinta? Cinta itu indah ya? Apa-apaan sih? | #10
Ngomong2 masalah cinta, Cinta itu akan hanya dirasakan ketika dua makhluk memiliki kesamaan hati dan prinsip hidup | #11
Alasannya, karena kalo ga begitu ya ga cinta namanya. HHhahhahaha | #12
Karena persoalan cinta ini sangat relative dan dapat menyentuh semua orang galau, sebaiknya saya selesaikan cerita ini dengan Wassalam | #13
Terima kasih kepada @rarasintya dan @quwdith yang telah ikut serta memeriahkan cerita ini. Salam Kebun Cinta | #14
tidak lupa juga salam semangat untuk adek2 @reksaranti @MenthariPutput dan @Herzawidiw, semoga tugasnya terselesaikan dengan baik #kebuncintastory | #15

Comments on: "Kebun Cinta" (4)

  1. Bkin klimaksnya biar lbh menarik…

  2. aze…. barek mah gvi “KEBUN CINTA”…yg td d pkm pke jilbab pink siapa…? hayooo

Komentar ParaVictim